Selasa, 19 April 2011

Lizzy ‘After School’ bercerita tentang perannya di “All My Love”


Lizzy Orange Carmel baru-baru ini menegaskan bahwa karakter ‘Soon Duk’ dari “All My Love” adalah sama seperti dirinya.
idola ini selalu muncul di sitcom setelah pernah menjadi cameo. Lizzy mengungkapkan, “ketika aku masih kecil, aku selalu bermimpi bisa ikut di sitcom, dan akhirnya impianku tercapai lewat sitcom “All My Love”. Aku akan menunjukkan semuanya tentang diriku di episode-episode tersisa.”
Dia menambahkan, “aku sedikit sakit hati dengan kritik yang mengatakan bahwa dialekku terlalu berlebihan, tapi “Soon Duk” sama seperti diriku. Ketika aku mencoba bicara secara normal, bukan dalam dialekku, aku cenderung gagap, dan aku khawatir akan hal itu.”
Lizzy lebih lanjut menyatakan, “Mimpi saya adalah menjadi seperti Oprah Winfrey. Adegan yang paling berkesan adalah adegan ‘spoon kiss’ yaitu adegan yang saya difilmkan dengan sunbae Doojoon. “
Source: Newsen via Nate
Via: AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar