Sabtu, 16 April 2011

Tiffany SNSD, Minhyuk CNBLUE, dan Jaejin F.T. Island merayakan “Black Day”!


Setiap tahun pada tanggal 14 April, semua orang Korea yang masih single (jomblo) merayakan ‘Black Day’, sebuah hari libur biasa yang merupakan lawan dari hari Valentine dan ‘White Day’. Semua pria dan wanita single merayakan status single mereka dengan memakan semangkuk jajangmyun (mie kecap hitam).
Tiffany SNSD, Minhyuk CNBLUE, dan Jaejin F.T. Island masing-masing mengirimkan pesan mereka kepada fans melalui akun UFO Town mereka untuk mengingatkan hari itu.
Tiffany menulis, “Hari ini adalah ‘Black Day’. Apakah semua orang yang single sudah makan jajangmyun? Tiffany akan berdoa untukmu agar kamu bisa bertemu dengan seseorang yang baik. Fighting!”
Minhyuk melelehkan hati para fansnya saat dia menulis, “Black Day adalah hari untuk siapa saja yang tidak memiliki orang yang dicintai untuk makan jajangmyun. Jangan lupa untuk memesan babi asam manis sebagai teman jajangmyunmu. Aku punya para fans BOICE kami, jadi aku tidak berfikir untuk memakan jajangmyun tahun ini.”
Sementara itu, Jaejin berkata, “Aku dengar hari ini adalah ‘Black Day’. Apakah semua orang tahu? Aku akan makan sekarang. Jangan lupa untuk memakan ini!”
source:allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar