Selasa, 16 Agustus 2011

(News) Dara 2NE1 Berlatih Tanda Tangan Untuk Event Fansigning & Tetap Menerima Fans Yang Tidak Terpilih!


2NE1 Sandara Park baru2 ini membagi beberapa selca melalui me2daynya untuk menunjukkan kesenangannya pada event fansigning grup 2NE1.
Dia menulis, “Kembali ke asrama kami setelah latihan2 konser. APa yang sedang saya lakukan, meskipun saya memiliki jadwal pagi esok hari?
Sandara melanjutkan,Doodoong! besok adalah acara  fan-signing 2NE1. Saya sedang berlatih tanda tangan saya untuk memastikan terlihat bagus besok. Orang yang tidak terpilih menghadiri  event masih bisa muncul. Kami menyambut semua orang. Sampai ketemu di   7PM in Times Square di Youngdeungpo. Oh, dan saya malu duluan jadi saya mungkin tidak akan berbicara banyak, jadi pikirkan apa yang ingin kalian katakan sebelum kalian datang.”
Netizens berkomentar, “Kamu sangat cute,” “Kamu memiliki hati yang baik untuk selalu memikirkan fansmu,” and “Saya ingin menghadiri event fan-sign.”
Konser solo pertama 2NE1 akan digelar pada 26 AGustus hingga 28 Agustus di  Seoul Olympic Park Hall.
Source & Photo: Money Today via Star News
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar