Kamis, 18 Agustus 2011

(News) Ukuran Celana Sandara Park Mengejutkan Netizen!


Anggota Girl grup  2NE1, Sandara Park, menjadi  topik panas lagi karena “ketebalan’  kaki rampingnya  yang tertangkap kamera  ketika dia mengenakan celana selama pertunjukan, dan dengan demikian ukuran celana nya telah menjadi masalah.
Pada tanggal 14Agustus, 2NE1 berpartisipasi dalam panggung  khusus untuk DMZ Peace Concert at Paju, Gyeonggi-do, for MBC Changsha 50th Anniversary special show, “DMZ International Documentary Film Festival and Peace Concert.”
Pada hari itu, Sandara Park memakai  konsep Tuxedo kostum hitam hitam, dengan dasi kupu2  yang cocok , dan dengan tatapan matanya yang tajam telah meningkatkan  atmosfer. Tetapi pada hari itu, penggemar memperhatikan paha di  celana hitam Sandara Park. Yang dikenal sebagai sosok ramping, Sandara Park mengejutkan orang2 yang  menonton ketika mereka melihat efek hitam pada dirinya.
Di Korea, wanita berusia 20-an biasanya memiliki ukuran celana  rata2  55-66 , tapi netizens berspekulasi bahwa Sandara Park memakai celana berukuran  33, lebih kecil dari ukuran ekstra kecil, yaitu  44. Selain itu, kaki dari  anggota 2ne1 lainnya    yang terlihat lebih berisi dan  kuat, dibandingkan dengan Sandara Park, memicu reaksi netizens.
Credits:
Source: http://news.nate.com/view/20110817n27870
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
indo trasn: kimtae@yeppopo
T/N: For reference on women pants sizes in Korea => http://www.yesstyle.com/en/women-size/help/section.html/hsi.795 You will see that there’s no size 33. So netizens are speculating that Dara is even smaller than the smallest size 44. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar