Minggu, 26 Juni 2011

2PM Berbicara Mengenai Victoria, IU dan Pacar


Pada 21 Juni, Member 2PM melakukan wawancara dan berbicara tentang topic perempuan.
Nichkhun yang saat ini berpartisipasi dalam MBC ‘We Got Married’ dengan f(x) Victoria, berkomentar, “Melalui syuting bersama Victoria, saya bisa belajar lebih banyak tentang wanita. Sebagai contoh, saya belajar bagaimana untuk mempersembahkan acara special ketika mereka sedang  merasa tidak senang (badmood)”
Ia melanjutkan, “Saya telah berkembang semakin menyukai Victoria. Saya merasa kita telah menjadi teman baik, dan berpikir bahwa itu adalah alasan kita dapat secara alami menunjukkan skinship. Sudah setahun kita bertemu, tapi kami kadang-kadang masih merasa canggung satu sama lain. Ada juga sisi saya yang penakut dan pemalu.”


Di sisi lain, Wooyoung yang telah berpartisipasi di drama “Dream High”  bersama IU, berkata bahwa, “Setelah banyak orang mengetahui bahwa saya telah  makan malam bersama IU, hal itu membuat situasi tidak  nyaman diantara kami. Saya mengirimkan pesan kepadanya ‘Apakah kau menbenciku?’. Dia menjawab, ‘Kita baik-baik saja sekarang,’. Tetapi dia tidak mengirimkan pesan lagi setelah itu. Ketika kita bertemu pada suatu acara, dia hanya memberikan senyum singkat dan lari,”
Dia menambahkan, “Kami hanya teman, tapi saya berpikir keras dan berusaha untuk menjadi teman baik baginya,”
Ketika ditanya tentang topic pacar, member mengungkapkan pikiran mereka yang jujur mengenai masalah itu.
Wooyoung menjawab, “Saya tidak berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan memiliki pacar,”
Ia melanjutkan, “Dari sudut pandang seorang penyanyi, tanpa mengalami hubungan, akan sulit untuk mengungkapkan perasaam tulus saat menyanyikan lagu. Jadi, saya berpikir bahwa itu adalah sebuah kebohongan apabila kami berkata bahwa kita sama sekali tidak memiliki pengalaman hubungan sebelumnya,”
Junho berkomentar, “Saya pikir melakukan hubungan dengan waktu yang sedikit membutuhkan bakat sejati,”
Taecyeon menjawab Junho dengan barcanda, “Saya pikir anda terlalu banyak memuji diri sendiri,”
Source + Photo: Yonhap News via Daum
via@allkpop
Trans Indo :thefeysture@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar