Selasa, 28 Juni 2011

[NEWS] Tidak Ada Masalah Bagi SNSD untuk Bertahan di Pulau Kosong


Di antara bintang lain, SNSD memiliki tingkat kelangsungan hidup terbaik jika mereka ditinggalkan di sebuah pulau tak berpenghuni.
Pada KBS 2TV ‘Happy Sunday’ ditayangkan pada tanggal 25 Juni, dilakukan survei untuk mengetahui bintang yang bisa bertahan hidup di sebuah pulau tak berpenghuni.
Dari hasil survei, SNSD ditempatkan di no.1 dan ada alasan yang sah untuk itu. Karena mereka menerima banyak cinta dari tentara, gadis-gadis itu mendapat dukungan dari tentara yang mereka miliki.
Di sisi lain, Lee SooGeun dari KBS 2TV yang ‘Happy Sunday – 1 Night 2 Days’ mengambil tempat no.2. Lee SooGeun lewat perannya di ’1 Night 2 Days’, memberikan kesan yang mendalam bahwa ia adalah seseorang yang bisa berkembang dengan baik di padang gurun.
Aktor, Jung JaeYoung yang membintangi film ‘Castaway On The Moon’ (2009) menjadi yang ketiga. No HongChul mejadi yang keempat untuk perannya dalam ‘Infinity Challenge’ MBC sementara Park YeJin yang tampil pada ‘Family Outing’ SBS mejadi yang kelima. Kim Taewon dan Yoo SeYoon masing-masing menduduki peringkat 6 dan 7.
Credit: newsen.com
Translated by: fanwonder
via: dkpopnews
source: smtownfamily
sr:koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar