Selasa, 28 Juni 2011

Nichkhun, “Aku ingin Melanjutkan Hidup Bersama Victoria”


Nichkhun 2PM menjelaskan bahwa ia bermaksud untuk melanjutkan kehidupan pernikahan palsu dengan f (x) Victoria.
Dalam sebuah wawancara baru-baru diadakan di Banyan Tree Resort & Spa di Seoul dalam rangka memperingati comeback yang akan datang mereka, Nichkhun menyatakan, “Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan ‘We Got Married’,” dan menambahkan, “Saya ingin terus melakukan yang terbaik dengan saya kehidupan pernikahan palsu. ” Dengan comeback Nichkhun sedang dekat, untuk menjawab apakah dia punya rencana untuk menghentikan “We Got Married”  karena mereka berdua sibuk dengan kegiatan, dia menjawab, “Saya belum berpikir melalui sepenuhnya,” dan menyombongkan kasih sayangnya ketika ia melanjutkan, “Saya akan melanjutkan kehidupan palsu menikah saya dengan Victoria.”
Dengan Comebacknya 2PM dengan membuat album  “Hands Up,” kegiatan mereka akan terjadi tumpang tindih mereka dan f (x) yang sedang melanjutkan promosi dengan tindak lanjut mereka lagu “Hot Summer.”
Mengenai ini, Nichkhun menyatakan dengan senyum lebar: “Karena kami akan mempromosikan pada saat yang sama kita bisa melihat satu sama lain dalam ruang tunggu dan dapat bebas saling menyapa di stasiun siaran Aku benar-benar melihat ke depan. itu. “ 2PM akan membuat comeback ke dunia musik setelah hampir 8 bulan dengan album baru mereka. Album “Hands Up.” Ini berbeda dari pre-existing break up 2PM yang sebelumnya . pada Lagu “Hands Up.” 2PM lebih terlihat Funny dan menyanyi dengan Fun Dance , diikuti lirik yang diulang-ulang dan melodi adiktif (mix dan Remix).
Dalam berita lainnya, 2PM akan memiliki tahap pertama penampilan mereka resmi untuk album ini mereka (Juni 24) 2 di KBS2 TV “Music Bank.”
Via : Dkpopnews
sr:korean chingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar