Kamis, 30 Juni 2011

Miss A Merayakan Ulang Tahun Pertamanya


Miss A hari ini merayakan ulang tahun mereka yang ke satu melalui Twitter. Para anggota kelompok empat gadis pertama debutnya pada 1 Juli 2010 dengan hit mereka, “Good Girl Bad Girl.”

Suzy pertama tweeted sekitar jam 3,
“Wow, Ini sudah setahun sejak debut kami. Aku masih tidak bisa melupakan tahap pertama kami tahun lalu. Sulit untuk percaya itu sudah setahun … Miss A akan bersama-sama untuk banyak lebih dari satu tahun, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk kami dan semua fans yang menunjukkan kita cinta. Kami akan kembali dengan musik yang lebih baik. Segera hadir! “ 
Fei kemudian menulis,
“Ini ulang tahun pertama Miss A! Aku sangat senang dan gembira hanya berpikir tentang itu! Untuk semua orang yang bekerja untuk kita, dan terutama Katakanlah-A kita penggemar, terima kasih banyak! Anda benar-benar begitu banyak bagi kami! Keluarga saya dan sesama anggota saya, mari kita tinggal bersama untuk waktu yang lama! Kalian adalah hadiah terbaik untuk hidup saya. “ 
Jia juga diposting kemudian di halaman Twitter-nya,
“Ini 1 Juli! Nona ulang tahun pertama A! Waktu benar-benar hanya lalat! Sudah setahun! Untuk semua Unni dan oppas yang datang bersama kita semua jalan di sini ~ ~ my lovely anggota semua Katakanlah-A yang itu ~ terima kasih banyak! “ 
Miss A belum dikonfirmasi  tanggal comeback mereka  tapi itu diharapkan akan beberapa waktu di bulan Juli. Banyak penggemar berharap untuk comeback musim panas mereka sebagai debut mereka dibuat kali ini tahun lalu dan single pertama mereka “Bad Girl Baik” juga menghancurkan hit di musim panas.
Saengil chukae Miss A, cepet comeback ya :)
Source: Osen
Credit : soompi
indo trans : deztaem@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar