Selasa, 21 Juni 2011

Lady Jane ungkap hubungannya dengan Simon D


Lady Jane dan Simon D dikenal sebagai cute celebrity couple, tapi hubungan mereka awalnya tidak semulus yang dibayangkan seperti diungkapkan oleh Lady Jane di SBS “Night after Night”.
Dia menyatakan, “Saat aku menghadiri sebuah pesta, Simon D menatapku dari jauh. Pada saat itu, dia tampak cukup lumayan untukku Merasa tersinggung, aku bertanya padanya, “Maaf, mengapa kamu menatapku?” Dan dia agak malu-malu menjawab, “Maafkan aku. Aku menatap karena aku sangat menyukaimu. “
Di dalam hati aku berpikir, ‘Apakah dia semacam player? “Kemudian, ia mengambil tanganku dan berkata,’Aku adalah fans’. Aku sangat takut karena aku pikir dia adalah orang yang aneh. Aku lalu meninggalkan pesta. Kemudian, dia menghubungi aku setelah mengetahui mini hompy dan nomor teleponku.
Dia (Simon D-red) meminta untuk bertemu sekali lagi.
Dengan permintaan Simon D yang sungguh-sungguh, Lady Jane memutuskan untuk bertemu lagi dan itulah bagaimana hubungan mereka dimulai.
Lady Jane berkata, “Dia ternyata innocent, jadi aku mulai peduli padanya. Meskipun aku diperlakukannya dengan baik, pikiran aku berbeda. Aku berkata padanya, “Jangan pikir aku milikmu”,mengungkapkan otoritasnya dalam hubungan mereka.

Source & Photo: Newsen via Daum
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar