Senin, 27 Juni 2011

Junhyung mempromosikan lagu Eluphant, dan menunjukkan rasa sayangnya


Persahabatan Eluphant dan Junhyung menjadi topik yang hangat dibicarakan.
Setelah Eluphant merilis digital single-nya “She Is Not Following U”, Junghyung men-twit, “Aku baru saja pulang setelah mendengar single baru Eluphant. Untuk orang-orang yang menggunakan twitter, isinya mungkin terlihat sahabat akrab, tapi sebenarnya ini lebih dalam lagi”  dan secara nggak sengaja, twitt Junhyung ini menarik rasa penasaran fans dan mempromosikan lagu ini.
Yong Junhyung, yang baru saja ditemui, berbincang tentang hubungan mereka yang unik. “Sebelum debut, mulai dari umur 20, aku telah berhubungan baik dengan Eluphant’s Kebee Hyung. Koreografi B2St saat itu juga kemungkinan olehnya. Pada saat itu, aku ditipu oleh perusahaan juga masalah lain, tapi Kebee Hyung memberiku banyak kekuatan dan berada disisiku. Dia menasihatiku bahwa membaca buku memberi banyak keutungan untuk menulis raps, dan juga merekomendasikanku beberapa puisi. Ini membuatku berfikir bahwa dia adalah seorang rapper elit dengan sensibilitas tinggi.
“setelah mendengar lagu yang hyung mainkan untukku, aku langsung upload twit tentang hal itu di akunku. Lagu ini benar-benar bagus. Karena kami sibuk, kami tak bisa sering bertemu, tapi sampai sekarang, kami tetap saling berhubungan dan berbagi pendapat satu sama lain. Untukku, dia adalah seorang hyung yang sangat kusyukuri” Ommo~ kelihatan banget Junhyung bener-bener sayang sama Eluphant ^^
CREDITS: NATEi (SOURCE); musiclovex3@B2ST RISING (TRANS)
Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar