Sabtu, 23 Juli 2011

2NE1, MBLAQ, dan BEAST masuk music chart “Viva” di Jerman


Pekan lalu, dilaporkan bahwa hit terbaru BEAST “Fiction” muncul di “Clip Chat” disaluran musik Jerman “Viva.” BEAST ditempatkan di peringkat ke-63 dari 100 pada grafik.
Karena kesuksesan mereka minggu lalu, Kpop Jerman ingin 2NE1 “I Am The Best” masuk ke dalam 50 Top untuk minggu ini.
Namun Kpop Jerman terkejut ketika pada minggu ini di ” Viva Clip Chart” terdapat tiga posisi teratas yang diduduki oleh kelompok K-pop. Minggu ini, 2NE1 mengambil tempat pertama dengan “I’m The Best” lalu MBLAQ mengambil tempat kedua dengan “Mona Lisa”, dan B2ST mengambil tempat ketiga dengan “Fiction”
Selain 2NE1, MBLAQ, dan B2ST, Korea kelompok 2PM (“Hands Up” – # 45), Hitt (“Good Night” – 50), Blok B (“Tell Them” – # 60), dan Big Bang (” Tonight “- # 81) juga masuk di minggu ini. Lalu Super Junior M (“Perfection” – # 70) juga mengklaim sebuah tempat.
Penggemar Jerman juga berharap MV dari kelompok akan ditampilkan pada televisi secara live karena keberhasilan mereka pada ” Viva Clip Chart”. Tujuan minggu ini untuk para penggemar Jerman adalah untuk melihat SHINee “Hello” dan TVXQ “Why (Keep Your Head Down)” di “Clip Chart.”
VIA: KOREABOO
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar