Selasa, 12 Juli 2011

B2ST Doojoon berbagi serangkaian selca yang menggemaskan dari para anggota B2ST yang lain


Via twitter, Leader B2ST Doojoon  yang karismatik berbagi satu set  selca yang  diambil dengan para anggota kelompoknya.
Seiring dengan foto pertama dirinya dan Hyunseung sebagian besar bersembunyi di background , Doojoon menulis, “Perdamaian para  pria yang tidak pernah berhenti bernyanyi, dengan kedamaian-tanda-Nya orang damai.”
Untuk foto dengan Dongwoon dia berkomentar, “Maknae  semua lebih baik sekarang,” dan keduanya memiliki ekspresi  wajah yang konyol  mereka untuk membuktikannya.
Kikwang terlihat di sofa menjangkau keluar untuk Doojoon dengan ekspresi terkejut, foto yang terakhir dijuluki “The Babykwang main-main.”
Dalam foto paling tenang dari set, Doojoon  duduk di samping rapper Junhyung dengan judul, “First class joker.”
Foto pertama ia berbagi dengan Yoseob menyatakan, “Sleeping Yo-monster,” yang Yoseob dengan cepat mentweeted, “Aku tidak tahu mengapa kau memanggil Yo-monster! Saya mengajukan komplain. “Namun, sang Leader memiliki kata terakhir dengan berbagi foto kedua dengan berlabel Yoseob ,” Pria komplain. “
Fans berkomentar, ” perdamaian pria untuk Pria komplain,sepertinya  di sana banyak sekali julukan baru,” “Kalian bermain layaknya kalian di sekolah dasar,” dan “Jadi manis.”
Setelah memegang fanmeeting sukses di Thailand pada tanggal 9 Juli, B2ST sekarang akan  ke pusat Jepang pada 16 , Taiwan tanggal 22 dan 23, untuk China pada tanggal 30 untuk menyambut fans internasional mereka.
Source & Photo: Starnews via Naver
cre@allkpop
via:AKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar