Kamis, 07 Juli 2011

f(x) membicarakan tentang tipe ideal mereka di Park So Hyun’s ‘Love Game’


Pada 5 Juli, f(x) menjadi bintang tamu di Park So Hyun’s ‘Love Game‘ dan mengungkapkan beberapa fakta tentang mereka. Ketika DJ Park So Hyun bertanya kepada mereka tentang tipe ideal, Krystal berkomentar, Pertama aku menyukai Kang Dong Won, tapi sekarang aku suka Gong Yoo. Gong Yoo benar-benar tampan. Terutama matanya … aku sangat suka senyumnya.
Amber memilih Jang Hyuk sebagai tipe idealnya. Dia menyatakan, “Aku menonton banyak drama untuk memperlancara improvisasi bahasa Koreaku, dan Jang Hyuk adalah satu diantara mereka. Aku akhirnya suka padanya. dia sangat cool.
Dan hari ini, Krystal juga berbicara tentang penampilannya di SBS’s ‘Kiss & Cry‘. Dia berkomentar, “Aku sebenarnya benar-benar dekat dengan partnerku, Dong Hoon oppa, dan aku tidak tau apa ini karena waktunya yang terbatas, tapi pihak siaran hanya menunjukkan bagian kita saat kita sedang bertengkar dan berdebat. Kita sangat dekat sampai aku memberikan kue untuk ulang tahunnya beberapa waktu yang lalu. Ketika episodenya keluar seperti itu, aku terkadang merasa marah, tapi aku  senang kalau banyak orang yang mendukung hubungan kerjasama kita.
Krystal baru-baru ini menunjukkan kemampuan bermain ice skatingnya melalui acara ‘Kiss & Cry’ .
Source + Images: Newsen via Daum
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar