Senin, 11 Juli 2011

Foto masa lalu Park Bom menerima perhatian


Baru-baru ini di situs komunitas internet, foto lama 5 tahun 2NE1 penyanyi Park Bom  pada panggung diposting. Sudah terungkap bahwa foto masa lalu dari belakang showcase pertama Big Bang pada tahun 2006.
Pada saat foto, Park Bom, menyanyikan Big Bang “We Belong together” dengan G-Dragon dan TOP “We Belong Together” adalah sebuah lagu dari single pertama Big Bang dengan Park Bom sebagai penyanyi ditampilkan.
Park Bom ditampilkan dalam foto dengan rambut lurus panjang yang menampilkan gambar polos. Foto tersebut telah mendapatkan banyak perhatian karena ia terlihat sebagai sedikit gemuk dan begitu childish, yang sangat berbeda dari park Bom  kuat dan karismatik yang kita kenal sekarang.
Netizens yang telah menyaksikan foto masa lalu Park Bom berkomentar, “Dia tampak begitu polos dan cantik,” “Apakah dia tampak seperti anak-anak karena dia gemuk sedikit?”, Dan “Kembali ke waktu ini ~ ~”.
Selanjutnya, 2NE1 terus sibuk dengan kegiatan “I Am The Best” dan juga mempersiapkan untuk konser solo pertama mereka ‘NOLZA’ pada tanggal 27 dan 28.
Source + Photo: Star News via Nate
cre@allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar