Selasa, 12 Juli 2011

Selca Eklusif Jung Yonghwa di “Heartstrings”


“Apakah Anda ingin tahu mengapa semua orang jatuh untuk saya?” (Lee Shin)
Kedengarannya keras. Tapi tanpa tahu mengapa, dengan cara itu juga romantis. Alasannya adalah karena ia adalah satu menakutkan jenis “orang jahat” . Saat Anda terpesona oleh Lee Shin yang berperilaku sakit  dan tidak pernah memberikan perhatian kepada orang lain, Anda akan mulai merasakan kasih-sakit dengan kesepian dan kesulitan.
Jung Yonghwa memainkan karakter “orang jahat” dalam “Heartstrings” drama MBC. Jung Yong Hwa memainkan peran sebagai Lee Shin yang hanya tersenyum saat dia bermain gitar, bersepeda dan memandang Profesor Jung Yoon Soo (So Eh Hyun).
“Heartstrings” telah di disiarkan selama dua minggu. Drama, set di Sekolah Seni, bercerita tentang kisah-kisah mimpi dan cinta remaja yang membuat pemirsa senang. Jung Yonghwa mengirimkan nya foto selca untuk Sports Hankook.
# Dengan Shinhye!

Jung Yonghwa (kanan) dan kekasih masa depannya dalam drama, Lee Gyuwon (Park Shin Hye). Dalam drama Gyuwon memainkan alat musik gayangeum . Ini adalah drama kedua  Jung Yonghwa dan Park  Shinhye setelah “You’re Beautiful” pada tahun 2009. “Dia lebih seperti seorang teman yang baik, daripada seorang pria padaku” menurut Shinhye, tapi mereka benar-benar terlihat baik bersama-sama.

# sesama Anggota Band , Motivasi Kuliah

Kang Minhyuk (kiri) dan Jung Yonghwa keduanya anggota CNBLUE. Karena mereka berada dalam kelompok yang sama, pergi ke Akademi Seni bersama-sama melakukan memberikan motivasi. Ini adalah adegan setelah memotret bisbol dalam drama, seperti tangan kiri Jung Yonghwa ini dalam sarung tangan bisbol, sedangkan Kang Minhyuk dengan tanda  “V”.
# Jung Yonghwa Mendalam dalam Pikiran
Jung Yonghwa sedang duduk sendirian di bangku. Bertanya-tanya apa yang ada di pikirannya, dengan mata tertuju ke tanah. Bahkan bahunya tampak gelisah.

#bersepada “Click!”
Transportasi utama Lee Shin  dalam drama. Dia membuat gadis bergetar hati melihat rambutnya yang tertiup angin ketika ia mengayuh keras. Ini adalah foto sebelum ia melelehkan hati setiap gadis !


Source: Sports Hankook
Translated by: F @ cnbluestorm
Thanks @CebuNuna for the help!
cre@dkpopnews
via:asiakpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar