Kamis, 07 Juli 2011

4minute HyunA menangis pada ‘Dancing With the Stars’


Pada 8 Juli,  MBC ‘ Dancing with the Stars’ ditayangkan episode ‘dancing story’ khusus yang menampilkan eliminasi pasangan Kim Dong Gyu dan Lee Han Na .
Apa yang menarik perhatian pemirsa, bagaimanapun, adalah 4minute  HyunA yang menangis atas kehilangan mereka. Dia berkata, “Aku seharusnya yang dieliminasi …”
Kim Dong Gyu menghibur, “Aku telah dieliminasi, mengapa Anda menangis ? Bekerja keras, oke “Sayangnya?, Kata-kata membuatnya mengurai lebih keras menangis, dan perwakilan mengungkapkan bahwa ia menangis di kamarnya tunggu beberapa saat setelah rekaman untuk pertunjukan selesai.
pasangannya HyunA dan , Gi Nam Yong, benar-benar ditempatkan di dua bagian bawah. Meskipun mereka membuat penutup yang menakjubkan dari “The Phantom of the Opera”, mereka dinilai atas kesalahan yang sering mereka lakukan . Karena jadwal ketat HyunA, ia telah sulit untuk membuat ruang untuk latihan.
Dalam wawancara, dia mengungkapkan, “Saya memiliki begitu banyak untuk pertunjukan tetapi kondisi tidak mengizinkan saya untuk itu.”
Source + Photos: Newsen via Nate
cre@allkpop
via:asiakpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar