Kamis, 07 Juli 2011

Acara Super Junior Jepang ‘SUPER SHOW3 ~ Biografi Tambahan ~’ Sukses Besar

Sukses Besar


Suatu peristiwa, “SUPER SHOW3 ~ Biografi Tambahan ~ ‘yang penggemar dapat mengalami sekali lagi Super Junior di 3 tur Asia’ SUPER SHOW3 ‘diadakan di akhir pekan lalu sukses besar di Jepang.
Meskipun Super Junior tidak menghadiri ‘SUPER SHOW3 ~ Tambahan ~ Biografi,’ yang diadakan di Tokyo International Forum Hall di Jepang pada tanggal 2 dan 3, lebih dari 15.000 fans berkumpul selama dua hari dan terbukti minat ledakan fans Jepang ‘untuk Super Junior lagi.
Acara ini adalah diatur untuk para penggemar untuk mengalami sekali lagi Super Junior di 3 tur Asia, fans ‘SUPER SHOW3′ bisa menonton video performa dan panggung melalui250-inch layar ekstra besar berukuran Multivision dan peralatan video mewah. Pertunjukan pakaian dan gambar juga ditampilkan di setiap kamar anggota jadi penggemar dinikmati dengan mengambil gambar.
Selanjutnya, film konser 3D ‘SUPER SHOW3,’ yang banyak digandrungi di Korea, telah menampilkan di 12 bioskop di Jepang sejak 2 Juli. Super Junior-K.R.Y. juga dijadwalkan mengunjungi Jepang dan menyapa panggung sehingga diharapkan untuk menerima tanggapan antusias dari penggemar Jepang.
Sementara itu, unit China Super Junior, Super Junior-M adalah dijadwalkan untuk merilis ‘Perfection (太完美)’ mini album pada 23 Agustus di Jepang.
Source : SMTown Official Facebook
cre@dkpopnews
via:asiakpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar