Kamis, 07 Juli 2011

miss A Jia Menunjukan Kue dari Fans Untuk ultah miss A



Dalam perayaan ulang tahun pertama miss A, Jia berbagi foto kue khusus group menerima sebagai hadiah dari penggemar Cina mereka.
Pada 2 Juli, posting Jia padanya Weibo (Cina mikro-blog), “Waaaaa ~ Saya hanya melihat kue sekarang! Ini sangat cantik! Ini benar-benar tampak seperti kami! Terima kasih, semua Say A Cina kami! Anda semua benar-benar yang terbaik! “
Dengan mengenakan seragam debut mereka “Bad Girl Good Girl”, replika manis lucu bisa terlihat berdiri di atas kue, ucapan selamat gadis-gadis di ulang tahun mereka.
Hanya sehari sebelumnya, Jia juga tertulis melalui Weibo, “1 Juli , ulang tahun debut pertama miss A! Alasan saya bisa datang ke Korea dan menjadi selebriti, tiga tahun penderitaan, kemampuan saya untuk memahami Korea, perubahan yang saya telah mengalami sejak debut kami – aku memikirkan semua penghargaan! Waktu berlalu begitu cepat! Untuk setiap orang yang telah membantu kami dengan pihak kami, dan semua Say A kita, terima kasih banyak! Itu karena Anda bahwa miss A ada. Mari kita terus bekerja keras dan berjuang! Aku mencintaimu! “
Source + Photos: TV Daily via Nate
cre@allkpop
v
sr:asiakpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar