Selasa, 12 Juli 2011

miss A mengungkapkan teaser audio untuk track comeback mereka, “Good Bye Baby”


Bersiaplah untuk salah satu yang paling diantisipasi comeback K-pop idol Miss A baru saja update website resmi mereka dengan teaser audio untuk lagu baru mereka, “Good Bye Baby”!
Mereka memberikan beberapa petunjuk pada tanggal 9 Juli melalui Twitters masing-masing: mulai dengan anggota Fei dan Min, yang mengatakan Good Evening Baby!” and “Good Morning Baby!” Masing-masing, Suzy dan Jia kemudian diperbarui dengan  “Good Night Baby” and “Good afternoon baby~“. ~
Fans berdengung bersemangat atas apa pesan-pesan misterius bisa berarti, hari ini, mereka mengetahui bahwa seperti hari, hubungan bisa meningkat, puncak, dan mengatur, akhirnya dengan “Good Bye Baby”.
Lagu itu sendiri dimulai dengan harmonisasi suaramanis,  mereka bersenandung,  “Good bye baby, good bye…“. Sebuah asertif drum, dan kemudian getaran dari alat musik marakas mengatur suasana hati untuk lagu .
AQ Entertainment (yang JYP sub-label yang mengelola miss A) berkata, “Fans akan dapat melihat Miss A kembali dengan merasa lebih karismatik dan matang. Kami meminta Anda memberikan minat Anda dalam transformasi mereka di masa depan. “
Source: miss A’s Official Website
Tip: songbird86
cre@allkpop
via:AKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar